IMG_3019

Pelantikan Pengurus LSP FKIP UNS Periode 2013

Senin, 25 Februari 2013, Lingkar Studi Pendidikan (LSP) FKIP UNS mengadakan pelantikan pengurus  periode 2013. Tercatat pada periode ini merupakan generasi LSP yang ke-5.  Acara tersebut  dihadiri oleh segenap pengurus baru LSP, perwakilan anggota LSP, undangan-undangan yang berasal dari HMP,HMJ maupun UKM lainnya, Bapak Drs. Muhammad Rohmadi, M.Hum selaku pembina LSP dan Bapak Drs. Amir Fuadi, M.Hum selaku Pembantu Dekan III FKIP UNS.

 CIMG1547

Setelah mengucapkan ikrar bersama dan penandatanganan surat keputusan pelantikan oleh ketua umum baru LSP, akhirnya pengurus LSP Periode 2013 resmi dilantik.

Hari tersebut merupakan hari yang bersejarah bagi LSP, dimana saat itu juga LSP membuka lembaran baru dengan banyak sekali hal yang baru dan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Sebutan untuk para ‘petinggi-petinggi’ LSP pun kini sudah bukan direksi lagi, dan pasukan LSP 2013 ini menjadi lebih sederhana. Meskipun demikian, harapannya LSP kedepan bisa menjadi UKM yang lebih solid dan berprestasi.

25 Februari 2013..
Kisah itu dimulai. Abdul Aziz Nur Rohman sebagai Ketua Umum;  Wahyuni sebagai Ketua Dept Kesekretariatan; Hartiyani Sadu Budanti sebagai Ketua Dept Keuangan; Vivy Zuny Mandasari sebagai Ketua Dept PSDM; Amin Marlinda C sebagai Ketua Dept Keilmiahan;  dan Nuryanto sebagai Ketua Dept Humas; beserta seluruh jajaran Ketua Divisi dan staff, merupakan generasi ke-5 LSP yang siap menuliskan catatan indah pada lembar demi lembar kisah ini, senantiasa mengharumkan nama baik LSP,  dan menjunjung tinggi kekeluargaan. Meskipun tantangan-tantangan besar berada di depan mata, semoga dengan kekeluargaan yang senantiasa dijunjung tinggi, dengan hati yang ikhlas dan senantiasa memahami hak dan kewajiban, serta dengan  ikhtiar yang melesat cepat menggapai prestasi,  kisah ini akan berakhir indah dan terkenang sepanjang masa.

Terimakasih kawan, telah bersama kami.. Hari ini kapal kita hendak kembali berlayar, tetap bersama kami keras maupun tenangnya ombak menerpa kita. Tetap tersenyum bersama kami, meskipun luka menghampiri..  Kita harus mampu berdiri tegak bersama menggapai titik keberhasilan, dimana kapal kita akan berlabuh dengan indah.
IMG_3019

Salam akademis!!!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>