IMG_3286

Raker Versi Terbaru LSP 2013

Rapat Kerja yang biasa disingkat Raker, merupakan agenda rutin yang diselenggarakan awal kepengurusan di berbagai organisasi maupun Unit Kegiatan Makasiswa.  Biasanya, acara Raker dilaksanakan secara formal di kampus, dengan dipandu oleh pimpinan sidang tetap (PST) dan perabot khas PST berupa palu sidang, dan lain sebagainya. Namun kali ini, LSP mengadakan Raker versi terbaru dengan agenda yang tidak terlalu formal, namun tujuan Raker tetap tercapai maksimal.

Raker LSP 2013, dilaksanakan pada tanggal 2 Maret 2013 di Sukoharjo, tepatnya di kediaman Ketua Departemen Humas, Nuryanto.  24 Pengurus berangkat dari surakarta pukul 08.30 WIB. Setelah melalui perjalanan panjang, sempat nyasar sampai Juwiring Klaten, akhirnya rombongan tiba di lokasi    pukul 11.00 WIB.  Sesampainya disana rapat kerja pun segera dimulai.

Kesempatan presentasi program kerja pertama didapatkan oleh Departemen Humas. Presentasi program kerja selanjutnnya didapatkan oleh Departemen Keuangan, Departemen PSDM, Departemen Keilmiahan dan terakhir  Departemen Kesekertariatan. Namun acara presentasi dilanjutkan setelah istirahat sholat dzuhur dan makan. Pada saat istirahat 4 pengurus lain datang menyusul ke Sukoharjo, karena sebelumnya mereka ada agenda di kampus. Akhirnya 29 pengurus pun dapat hadir dalam acara tersebut.

Setelah istirahat, acara presentasi program kerja pun berlanjut dan berjalan cukup lancar. Presentasi serta tanya jawab pada setiap presentasi berjalan cukup baik sesuai alokasi waktu yang disediakan. Setelah semua departemen mempresentasikan program kerja masing-masing departemen, acara Raker LSP 2013 pun ditutup.

Berikut adalah foto kebersamaan pengurus LSP 2013 diakhir Rapat Kerja LSP 2013.

IMG_3286 IMG_3288

 

 

 

3 thoughts on “Raker Versi Terbaru LSP 2013

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>