RAPAT HARIAN LENGKAP (RHL) LSP FKIP UNS

 

Keluhan tersebut kebanyakan muncul dari pengurus angkatan 2010, karena memang masih kurang berepengalaman dalam hal keilmiahan dan butuh makan asam-garam lebih banyak dalam hal menulis karya ilmiah. Banyak dari pengurus angkatan 2010 yang mengaku bahwa sebenarnya ide-ide kreatif sudah terfikirkan, namun kesulitan menulis itu terletak di awal yaitu kebanyakan tidak tahu bagaimana harus memulai. Beruntunglah, di LSP banyak senior-senior yang telah berpengalaman dan bersedia membantu.

RHL ini banyak memberi masukan dan inspirasi pada pengurus angkatan 2010 untuk tetap menulis apapun yang terjadi, untuk tetap berkarya dan berprestasi, seperti semboyan LSP “Berkreasi dan Beprestasi”. Dalam RHL ini digagas sebuah ide cemerlang, yaitu memebentuk kelompok-kelompok untuk diskusi tentang karyanya, setiap kelompok akan dibimbing oleh seorang senior yang berpengalaman. Dengan adanya kelompok ini, diharapkan diskusi yang diharapkan akan lebih intensif dan berjalan dengan baik, sehingga dapat mewujudkan nuansa ilmiah di FKIP seperi visi LSP sebelumnya.

Di akhir acara, setelah banyak keluh-kesah, saran, dan opini. Dirut memberi closing statement yang kurang lebih berisi bahwa pengurus LSP itu beragam karakter, bakat, dan kemampuan, tidak bisa jika hanya dikonsentrasikan pada satu garis saja. Maka, janganlah membatasi diri, terus kembangkan kreasi dan potensi diri, apapun itu.

SALAM AKADEMIS !!

 

-Humas LSP-

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>