TPA At-Tin (TPAnya LSP) Ikuti Islamic Kids Festival 2014

Disini sholeh, disana sholeh, dimana-mana hatiku sholeh
Disini sholeh, disana sholeh, dimana-mana hatiku sholeh
lalala lalala lalala lalala lalala lalala2014-05-18 08.09.23

Lagu tersebut terdengar ramai dinyanyikan santri – santri TPA At-Tin.

Pagi yang cerah di bulan yang berkah, Santri-santri TPA At-Tin dengan ditemani kakak-kakak yang ceria dari LSP FKIP UNS menuju Islamic Kids Festival yang diadakan oleh Lembaga Kegiatan Islam (LKI) FISIP UNS. Santri – Santri yang menunjukkan semangat berbaktinya kepada agama, orangtua, bangsa serta negara tersebut berangkat dari sebuah mushola yang kecil namun banyak cita – cita yang mereka gantungkan di sana.

Dokter yang shalehah, Pedagang yang jujur, atlet yang sholeh, petani yang sholeh, guru yang sholeh, pemain basket yang sholeh, Dalang yang sholeh, seniman yang sholehah, tentara yang amanah, chef yang amanah, dan yang lainnya serta segenap cita-cita yang mereka impikan kini mereka kenakan pakaian-pakaian profesi tersebut. itu semua merupakan pengenalan karir yang dapat memberikan gambaran masa depan mereka.DSCF2312

DSCF2313DSCF2314

Sampai pada acara inti. Dongeng di sampaikan oleh Kak Wuntat mendongeng dengan sangat meriah dan membuat santri-santri yang hadir diacara tersebut terkesima mengikuti dongeng tersebut. Penggambaran seorang anak yang masuk surga dengan beberapa syarat yang harus dipenuhi serta anak yang selama mengaji dan shalat tidak pernah serius maka anak tersebut akan dicelupkan ke dalam api neraka terlebih dahulu.

DSCF2321DSCF2325

Kagum, meriah, tawa, dan berjuta rasa yang terlihat dari raut wajah yang penuh asa memenuhi aula utama masjid Nurul Huda Universitas Sebelas Maret Surakarta. Acara ditutup dengan pembagian berbagai doorprize dan TPA At-Tin banyak membawa pulang doorprize dari acara tersebut walaupun bukan termasuk juara namun satu buah sepeda berhasil dibawa pulang salah satu santriwati TPA At-Tin bernama Bilqis.

 

DSCF2339

 

IMG_20140518_114102
Raihlah Cita – Citamu wahai anak anak penerus bangsa!
Jadikan Negeri Ini Makmur dan sang Macan Asia pun akan kembali hidup….

Walaupun Cita – Cita kita berbeda,

namun kita tetap menjadi anak shalih yang berpegang pada Islam,

Berbakti pada orang tua, dan bermanfaat bagi bangsa Indonesia

 

 

 

One thought on “TPA At-Tin (TPAnya LSP) Ikuti Islamic Kids Festival 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>